KATEGORI PRODUK

Souvenir Tali Asih

Souvenir tali asih (silaturahmi) adalah souvenir atau sesuatu yang diberikan kepada orang - orang yang mereka Sayangi dengan tujuan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada mereka, sehingga pemberian Souvenir Tali Asih ini bisa menambah hubungan semakin Erat / tambah terjalin dengan baik, seperti : Hubungan dengan Orang terdekat, Teman,Keluarga,Tetangga dsb.

Salah satu contoh yang bisa diberikan adalah Souvenir Wayang Kulit
Sedikit cerita ,,...
Waktu perlahan berlalu , di sisi jauh aku telah meninggalkan jejak disini diiringi perjalanan yang menyenangkan sebelum sampai tujuan. Derungan mesin bus memekak di telinga , membuatku tak tidur di waktu setelah isya seperti yang aku lakukan di rumah , dalam kamar . kantuk datang saat tengah malam masuk. Tapi hasrat ingin bertemu kawan dan saudara lama sudah menggebu . dalam kardus aku simpan tanda kehadiranku untuk ku serahkan ke mereka yang aku sayangi.

Waktu sampai di tujuan mataku masih memerah saat di terminal. Sejenak minuman yang kusimpan di saku tas aku ambil , kucari warung buat mengisi perut agar tak sakit. Urusanku dengan kondisiku ku sudahi dulu. Banyak tukang ojek yang menawarkan jasanya kepadaku dan aku ambil salah satu dari mereka dengan motor yang bagus. Rasa kantuk hilang. Dan tujuan pun sampai . sambutan hangat dengan senyuman khas si mbah serta kawan lama di kampung membuat semangatku pulih . aku singgah disana dan mengobrol beberapa hal.

Acara yang aku tunggu telah tiba, tak sabar ingin memberi pernak pernik ke tetangga dan teman teman. Kalau tidak salah yang aku bagikan adalah souvenir khas nan unik dari kota tempat aku bekerja yang aku pesan dari sebuah website terpercaya dengan produk berkualitasnya . rerata dari mereka ada dari tokoh punokawan yang khas jawa banget. Mereka juga dapat mengirim ke semua kota di pulau jawa maupun luar pulau jawa dengan sasaran utama kota besar seperti Jakarta , Bekasi , Yogyakarta dan sebagainya. Meski kelihatan bagus dan unik harga yang mereka patok terbilang sangat murah untuk souvenir semenarik itu.

Ini sedikit cerita dari temen kami. Makasih bgt kalo udah ngebaca, gimana ? kira kira “Jadi” beli souvenir dari mana ya !. Jelas di Djago Souvenir lah ! udah dari 1980 kami ada dengan menyediakan berbagai souvenir khas nan unik yang kalian pasti suka dengan harga murah yang ngak nguras dompet.
Pilihan untuk souvenir tali asih
Contoh yang bisa kamu kasih ke teman teman kamu di luar daerah atau luar jawa seperti gantungan wayang mini dari kulit atau beberapa kerajinan dari kulit yang mix and match dengan pencil dan pulpen. Lumayan kan dikasih ke anak tetangga , di kelas pulpennya unik sendiri kalo lagi sekolah . harga yang dipatok pasti murah buat kamu deh !. atau mungkin kamu juga punya Doi disana dan ingin dia tampil beda dengan souvenir yang kami sediakan. Seperti sepatu rajut dan tas rajut khas yang unik dan matching bgt dengan doi kamu yang cantik bukan ?! ya gak ... kalo gak percaya cek sini aja deh . pasti cocok !

Cara Order

Cara Order Souvenir ini
1. Anda bisa langsung datang ke Workshop DJAGO SOUVENIR
2. Call / Sms /WA : 082221895599
3. Isi Form dibawah ini